Friday 1 January 2016

10 FILM BIOSKOP TAHUN 2016



Selamat tahun baru 2016 semua.

Wassalam.
Film adalah gambar hidup adalah bentuk seni, bentuk populer dari hiburan, dan juga bisnis. Film dihasilkan dengan rekaman dari orang dan benda (termasuk fantasi dan figur palsu) dengan kamera, dan/atau oleh animasi
Bagi anda yang hobbi nonton bioskop. Pasti sudah menunggu film yang jadi incarannya di tahun 2016. Banyak film-film yang menjanjikan bakal memanjakan mata penontonnya.
Baik itu film dari barat atau juga dari asia. Disertakan para pemainnya yang menjadi jaminan kalau film tersebut bakal laris manis di bioskop.
Ada beberapa film tahun 2016 jangan sampai terlewatkan bagi anda yang hobbi nonton film. Di sini admin mencantumkan 10 film yang menurut admin layak dijadikan agenda rutin nonton anda walau sebenarnya masih banyak film yang lain yang tidak kalah seru dengan admin cantum di sini.

1. Kung Fu Panda 3 – 29 Jan
Fim animasi satu ini bisa menjadi pilihan tepat, setelah liris 2 film sebelumnya. Film ini menyuguhkan kelucuan tingkah laku PO sang tokoh utama dalam cerita ini. Apalagi film ini bisa juga di tonton anak-anak maka dari itu jangan sampai terlewatkan

2. The Monkey King 2 – 8 Feb
Film satu ini selalu ditayangkan bertepatan dengan tahun baru Imlek, seperti film yang pertama juga dimainkan bertepatan dengan tahun baru Imlek. Peran Sun Wukong dimainkan Aaron Kwok,  Gong Li sebagai Baigujing, Feng Shaofeng sebagai Tang Sanzang, Xiaoshenyang sebagai Zhu Bajie, Him Law sebagai Sha Wujing dll.

3. Batman V Superman : Dawn of Justice - 25 Mar

Para pecinta tokoh super hero, film ini jangan sekali-kali terlewatkan karena ini merupakan bergabungnya tokoh super hero dari DC Comics seperti Flash, Wonder Woman, Aquaman dan banyak lagi. Sebelumnya rival DC Comics sudah melakukannya terlebih dulu dan sudah meraup keuntungan berlimpah. Nah silakan dicatat tanggal tayangnya jangan sampai anda mendengar ceritanya dari teman anda. Pemeran dalam film ini Ben Affleck as Batman, Henry Cavill as Superman, Gal Gadot as Wonder Woman, Jesse Eisenberg as Lex Luthor, Amy Adams as Lois Lane dan lainnya.

4. Captain America : Civil War – 6 Mei
Menceritakan perpecahan di kubu Avenger sehingga dua kubu yang saling bertentangan antara pihak Captain Amerika dan Iron Man, sehingga tak terhindar lagi pertempuran antar kedua kubu ini. Bagaimana kelanjutanya silakan tunggu dan nonton pas kemunculan filmnya di Indonesia.

5. X-Men : Apocalypse – 27 Mei
Marvel mengeluarkan 2 film yang berdekatan jadwal mainnya. Cerita film ini menceritakan latar belakang tahun 80. Banyak tokoh mutan yang baru bermunculan. Tokoh utamanya masih tetap yang lama jadi jangan khawatir.

6. Warcraft – 10 Jun
Yang hobbi main game pasti tahu judul di atas. Memang game ini di angkat dalam sebuah visual bergerak tanpa anda kendalikan cukup dengan mata anda saja. Menceritakan awal pertemuan manusia dan Orc. Karakter dan lokasi dibuat seperti game jadi seperti anda memainkan game itu sendiri.

7. Tarzan – 1 Jul (Amerika)
Buat anak-anak jaman sekarang mungkin sedikit yang tahu siapa Tarzan, beberapa tahun yang lalu pernah di buat film animasinya itupun sudah cukup lama. Sekarang bukan animasi lagi tapi dengan orang yang nyata. Selamat menikmatin film suguhan di dalam hutan.

8. Star Trek Beyond - 2 Jul
Sekual film sudah pasti jadi catatan agenda anda, siapa yang belum pernah nonton film sekual ini. Kecanggihan film ini bahkan menjadi inpirasi para penemu alat canggih sekarang, apalagi di sini Joe Taslim kembali menjadi salah satu peran dalam film Star Trek Beyond. Menurut Joe Taslim sendiri kalau filmnya sekali ini lebih seru dari film Hollywood-nya yang pertama jadi tunggu apalagi kalau ada filmnya segera nonton.

9. Finding Dory – 17 Jul
Ingat dengan Fidding Nemo. Dengan sekual yang baru dengan pertualangan yang baru dan tetap di suarakan dengan sekual yang pertama. Manjakan anak anda buat menonton film ini. Bagi yang masih pacaran tidak ada salahnya malah menambah romantic dengan pasangan anda.

10. Teenage Mutant Ninja Turtles: Half Shell – 8 Agus
Kura Kura Ninja. Film berawal dari animasi buat anak-anak tahun 1980an di Indonesia. Sekarang ini sudah merambah ke kalangan orang dewasa juga, terlihat sudah berapa banyak film ini di tayang di bioskop. Tentu yang satu ini dibuat sedemikian apiknya bisa memanjakan mata anda waktu menonton.

Sepuluh film yang jadi pilihan layak anda tonton jangan sampai ketinggalan apalagi mendengar dari teman anda jalan ceritanya sungguh menyakitkan. 











No comments:

Post a Comment