Friday 8 January 2016

Touchscreen Lenovo Yoga 500



Notebook Lenovo Yoga 500 layak untuk Anda miliki, selain memiliki beberapa fungsi, setifikasinya tidak mengecewakan. Notebook satu ini bisa buka sampai 360 Derajat ibaratkan seperti Anda melipat sebuat buku saja. Layarnya bisa touchscreen layaknya seperti Anda memakai sebuah tablet. Jangan takut notebook ini juga bisa berfungsi seperti notebook pada umumnya

Notebook yang beredar di Indonesia layarnya 14” FDH, ini dipacu dengan Processor Intel Core i5-5200U, RAM 4GB DDR3, HDD 1TB, WIFI, Bluetooth, NIC, VGA NVIDIA GeForce 940M 2GB, dikendarai dengan Windows 8,1. Berat seluruhannya sekitar 2 KG saja termasuk ringankan.

Dengan menggunakan notebook type Yoga 500 serasa memiliki dua alat kerja yang berbeda. Ya Anda yang biasa menggunakan notebook dan tablet. Sekarang cuma dengan satu notebook ini notebook biasa Anda pakai dan tablet sehari-hari Anda bawa.

Kelebihana notebook bisa dipakai oleh karyawan, pengusaha, pelajar sekalipun. Buat presentasi Anda berjalan dengan lancar. Bahkan anak-anak juga bisa menggunakan notebook satu ini.
 
Demikianlah uraian Notebook Yoga 500 keluaran dari Lenovo. Hanya sekedar perbandiangan bagi Anda. Uraian yang sederhana ini jauh dari kesempurnaan. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kacamata.


No comments:

Post a Comment