Tuesday 26 January 2016

DAPAT UANG DARI MAIN GAME



Siapa yang mau dapat uang dari main game



Bermain game kegemaran sebagian orang jaman sekarang. Setiap applikasi Android atau komputer pasti tercantum game. Baik itu game yang sekedar melepaskan kejenuhan seperti susun gambar sejenis, memecahkan gambar yang sama yang sering disebut game mahyong atau juga game perkelahian, peperangan bahkan petualangan antar Negara yang kita ciptakan menyerang Negara orang lain.

Ada yang main game memang tujuannya buat mendapatkan uang dengan menjual tokoh, senjata atau tunggangan secara online. Soal pembayarannya terserah masing-masing yang main game. Pernah heboh juga game paker dari media sosial facebook, sampai-sampai akun teman admin kena banned hahahaha. Bukan game yang begini yang admin Kacamata maksudkan ya.

Apakah Anda hobi bermain game? Kalau sekedar hobi belum cukup karena di sini dicari yang benar-benar maniak game. Game yang admin maksudkan Anda disuruh mencobain game baru selesai, sebelum masuk ke pasaran. Jadi Anda salah satu orang yang pertama kali memainkan game yang baru selesai dikerjakan. Anda disuruh mencari kesalahan dari sebuah game.

Jangan remehkan kerjaan ini yak arena Anda bisa dibayar dengan harga tinggi bahkan bisa menembus harga miliaran. Wow, masa sih. Benar dan ini fakta yang perlu Anda gelutin dari sekarang bila Anda berminat. Tapi untuk menjadi salah seorang pencoba game tidaklah segampang itu. Pasti akan melewatin berbagai test baru Anda layak masuk. Karena yang melakukan pengetestan banyak sekali. Jangan lupa DOA yang pasti moga Anda berhasil.

No comments:

Post a Comment