Wednesday 6 January 2016

TV STREAMING NONTON ACARA TV TANPA KABEL ANTENA DAN TV BERBAYAR



Teknologi di tahun 2015 sudah membuat kita terkagum-kagum bangga, lalu bagaimana dengan tahun 2016. Tahun 2015 belum lama bergeser dari mata kita. Teknologi tahun 2016 terus berkembang. Ada lima teknologi yang diperkirakan menjadi tren di tahun 2016 ini. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, apa yang tidak mungkin sekarang bisa menjadi mungkin. Salah satu yang Admin Kacamata bahas di sini adalah teknologi menonton televisi tanpa kabel antenna atau juga dengan perangkat decoder dari layanan tv berbayar. Empat teknologi yang lain akan di bahas dilain kesempatan.

Beberapa perusahaan sudah mulai memperkenalkan produk teknologi dengan layanan TV Streaming. Salah satunya adalah dari perusahaan Apple dengan layanan Apple TV-nya. Selain Apple ada juga dari pihak perusahaan HBO, perusahaan Sony melalui PlayStationVue, Sling TV, termasuk yang paling sering digunakan adalah layanan Netflix.

Dengan TV Streaming ini Anda tidak perlu lagi repot mengatur posisi antenna UHF, biar siaran tv Anda mendapat siaran yang jernih. Biarpun sudah kita mengatur masih saja ada beberapa siaran yang tidak memuaskan. Bahkan ada beberapa siaran yang tidak tertangkap oleh antenna UFH Anda karena posisinya tidak pas. Bila kita mengatur posisi agar dapat siaran station A belum tentu kita dapat siaran station B begitu juga sebaliknya.

Anda tidak usah mengeluarkan uang tambahan buat menonton acara siaran khusus dari pihak siaran televise berbayar yang lagi marak sekarang. Dengan kehandalan produk mereka demi memuaskan pelanggan mereka. Tapi bila ada yang masih mau memakai siaran televisi berbayar tidak ada salahnya. Karena tidak semua siaran dari streaming ada di televisi berbayar

Dalam TV nanti akan di tanam sebuah penerima pemancar wifi agar bisa terkoneksi dengan perangkat modem wifi di rumah Anda. Tentu saja layanan internet di rumah Anda harus yang cepat bila tidak Anda akan mendapatkan siarannya terputus bahkan tidak dapat sama sekali streamingnya.

Demikianlah tulisan pendek dari Admin. Moga berguna bagi pengunjung. Tulisan ini jauh dari sempurna. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya.

No comments:

Post a Comment