Wednesday 13 January 2016

TV Dua Muka


Walsalam





Di sini admin Kacamata bukan buat promosi suatu merek dan produk tertentu. Hanya mengulas produk baru yang bentar lagi akan Anda nikmati. Admin pernah membahas soal televisi tanpa menggunakan kabel data antenna atau juga tambahan decoder seperti televise berbayar.


Teknologi tidak akan pernah habisnya buat di bahas. Kita bahas detik ini yang terbaru sedetik kemudian akan mungkin yang baru lagi. Baik itu komputer, handphone, televisi, kamera digital, jam tangan masih banyak lagi lainnya. Belum lagi yang bukan bersifat umum seperti mesin-mesin industry. Tiap pabrik pasti berbeda mesin kegunaannya. Mobil, motor, pesawat terbang, kapal laut, helikopter dan lainnya.

Sekarang kita bahas soal televisi. Televisi adalah alat media yang bisa mengeluarkan gambar bergerak serta suara yang bisa kita dengar sesuai dengan gambar bergerak yang kita lihat. Dahulu televisi masih memakai model tabung CRT. Kalau sekarang mencari televisi bertabung sudah ibaratkan mencari sebutir emas dalam seember pasir. Televisi sekarang sudah memakai LED layarnya tipis tidak seperti model tabung sudah berat dan tebal sekali.




Dengan kemajuan teknologi sekarang sudah muncul televisi yang bisa menampilkan dua layar saling membelakangi dengan tampilan berbeda siaran. Seperti siaran satu sisi adalah channel dari tv A nah yang belakang bisa nonton siaran channel tv B. Jadi dengan satu tv Anda sudah bisa menyelesaikan perebutan acara siaran tv di rumah Anda. Dengan dua siaran yang berbeda ini tiap keluarga bisa menikmati acara masing-masing. Cuma yang nonton harus saliang berseberangan duduknya, seperti tampilan video di atas. Tidak mungkin duduk sejajar kecuali acara yang Anda tonton sama siarannya.

Admin Kacamata belum tahu soal bagaimana cara kerja televisi ini. Belum ada kabar dari pihak mereka yang mengeluarkan TV ini. Tapi semoga saja tidak lama lagi Anda sudah bisa menikmatin televisi ini di rumah Anda masing-masing. Mungkin Anda harus merogok kocek agak dalam buat sebuat televisi canggih satu ini. Tapi demi sebuah kenikmatan tidak ada salahnya.

Demikianlah sekedar info dari admin Kacamata. Semoga Anda berkenan walau hanya sekedar ulasan pendek belaka. Tulisan ini masih sangat jauh dari kesempurnaan tapi paling tidak ada manfaatnya bagi Anda sekalian. Terima kasih atas kunjungan Anda sekalian di rumah admin Kacamata. Moga ketemu lagi lagi di bidang lain.

No comments:

Post a Comment