Friday 1 January 2016

MENGHAPUS BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI



Jerawat paling tidak diinginkan oleh kaum hawa. Mulai ada kelihatan jerawat saja sedikit rasanya mati gaya. Kadang kita suka iseng dengan memencetnya sendiri dengan kuku tangan atau dengan alat yang di jual di pasaran. Apakah semua alat boleh digunakan tentu saja tidak sembarang kita menggunakan alat bantu seperti itu.

Ketidak steril alat yang kita gunakan malah membuat kuman masuk ke dalam luka yang baru kita buat dengan memecahkan jerawat. Akhirnya jerawat jadi makin meradang bahkan meninggalkan bekas hitam di sekitar wajah kita.

Lalu bagaimana kalau sudah menghitam begitu.bekas jerawat tidak gampang bisa kembali ke semula awal kulit kita.  Kalau yang ada uang lebih mungkin bisa ke dokter kulit buat pengobatan. Dokter kulit biayanya cukup lumayan mahal. Belum kalau kita harus mengantri waktu di dokter.

Bagaimana kalau sudah menghitam begitu apakah harus dibiarkan saja. Tentu tidak dan siapa yang mau kalau kulit wajah kita berbekas dari jerawat yang kita pecahkan sendiri.

Jangan cemas ada solusinya. Ambil jeruk lemon, madu dan putih telur bisa diracik menjadi krim terbaik untuk menghapus bekas luka jerawat yang menghitam. Caranya, campurkan empat sendok teh jus lemon yang sudah kita peras. Ambil empat sendok teh madu dan satu butir telur bagiannya putih ke dalam mangkuk. Diaduk rata tiga maccam bahan tadi. Setelah siap, oleskan krim tersebut ke atas bekas luka jerawat selama 15 menit setelah itu bilas dengan air bersih.

Krim ini tidak akan bekerja hanya waktu semalam. Gunakanlah selama seminggu atau bisa lebih bila bekas jerawatnya masih terlihat. Semoga dengan resep ini ada manfaatnya buat anda dan selamat mencoba

Salam admin

No comments:

Post a Comment