Saturday 30 January 2016

POLYTRON KELUARKAN 5 SMARTPHONE ANDROID DENGAN OS LOKAL

Polytron merupakan salah satu produk kebanggaan Indonesia. Sudah banyak produk eletronik yang keluar dari merek dari Polytron. Televisi keluaran Polytron salah satu yang mengeluarkan menu TELETEXT dari sekian merek lain waktu tahun 1990an. TELETEXT merupakan daftar menu siaran dari station TV seperti waktu itu RCTI, TVRI dan SCTV yang sudah ada daftar menu siaran. Sama seperti sekarang mau lihat siaran hari misal jam 20.00 WIB ada acara apa nah itu lihatnya di TELETEXT. Televisi dari polytron rata suaranya sangat memanjakan telinga penontonnya. Suara Bass tidak kalah dengan televisi keluaran dari negera lain. Sekarang Polytron bukan hanya televisi saja, MiniCombo produk yang bisa menonton VCD dan DVD serta ada Tape Kaset dan Radionya. Dahulu produk MiniCombo ini jadi perbincangan karena suaranya sangat bagus ditambah suara bassnya tidak pernah ketinggalan.

Buat pelayanan dari pihak Polytron terus terang Admin Kacamata mengacungkan jempol. Pelayanan mereka cepat serta memuaskan padahal waktu itu memang bergaransi tapi menurut admin bila ada yang terbakar tetap akan dikenakan biaya, tapi waktu tidak dikenakan biaya apapun dan admin disuruh tunggu sebentar sekitar satu jam barang sudah bisa dibawa pulang dengan bebas biaya.

Sekarang Polytron juga ikut merambah bidang SmartPhone Android. Sudah banyak model-model yang dikeluarkan. Sekarang tahun 2016 Polytron mengeluarkan 5 (lima) jawaranya dengan fasilitas memakai jaringan 4G LTE. Kelima produk itu adalah ZAP 6 model Posh Note (4G551), Posh (4G501),  Note (4G550), Cleo (4G500) dan Power (4G502). Keunggulan lain dari produk ini di baterainya bisa bertahan selama 3 hari pemakaian normal.

SmartPhone Android dari Polytron ini menggunakan FIRA OS. FIRA OS yang merupakan buatan dari pihak Polytron sendiri. Mengapa bisa dicetuskan untuk FIRA OS lokal karena selama ini kita memakai OS luar kadang tidak semuanya terpakai untuk kalangan Indonesia. Maka dengan FIRA os ini pemakaian OS sudah disesuaikan dengan kebutuhan Indonesia. Antara lain adalah FIRA CHECK PULSA yang bisa mengetahui sisa pulsa kita. Lalu ada FIRA PAY berguna buat pembayaran. FIRA STORE buat berbalanja dan FIRA DIRECTORY untuk mendapatkan lokasi dan kontak. Menurut pihak Polytron sendiri perkembangan fitur-fitur dari FIRA OS.

Nah ayo kapan lagi bagi Anda mendapatkan sebuah SmartPhone Android dengan fitur yang disesuaikan dengan kondisi kita Indonesia. Jangan sampai ketinggalan sehingga Anda hanya bisa melihat produk ini di tangan orang lain bukan di tangan Anda. Kesempatan bagus buat Anda sekalian.

Sekian dahulu dari admin Kacamata semoga bisa membahas bidang lain yang lebih menarik. Walau tulisan ini jauh dari sempurna semoga bisa membantu Anda sekalian. Terima kasih ats kunjungan Anda sekalian.

No comments:

Post a Comment