Tuesday 23 February 2016

AKSES KARTU SENSOR

Pernahkan Anda terhalang sebuah pintu yang tidak memiliki sebuah lubang kunci. Bagaimana harus membukanya kalau untuk membuka pintunya sendiri tidak ada. Sedangkan saat kita mendorong tidak bisa terbuka alias terkunci. Pintu yang seperti ini hanya bisa dibuka dengan menggunakan kartu bersensor, dengan kartu tersebut secara otomatis akan mematikan magnit eletronik pada mesin sehingga pimtu baru bisa didorong. Saat pintu terbuka Anda harus secepatnya mendorong pintu tersebut bila tidak magnit akan berfungsi kembali dalam hitungan detik saja.

Kartu sensor ini juga bisa digunakan saat menggunakan Lift, dengan kartu ini baru bisa kita menekan tombol mau naik apa turun kebawah. Bila kita tidak menempelkan kartu jangan harap Anda bisa menekan tombol buat naik ataupun turun. Masuk Lift pun tidak luput dengan menggunakan kartu sensor, di dalam terdapat buat sensor yang harus ditempelkan dengan kartu aksesnya. Bila Anda tinggal di Apartement, cukup Anda menempelkan kartu Anda pada sensor di dalam Lift. Maka lantai yang Anda tuju secara otomatis sudah menunjukkan lampunya ibaratkan kita menekan tombol angka lantai kita tinggal. Hanya dengan sebuah kartu sangat praktiskan.

Bahkan kartu sensor ini bisa digunakan buat masuk parkir. Bagi yang berlangganan saja yang memiliki kartu sensor buat buka pintu palang masuk parkir. Mesin absen sidik jaripun bisa menggunakan menggunakan kartu ini tanpa harus menempelkan sidik jarinya pada sensor FingerPrint baca disini

Mungkin ke depan mobil akan sudah beralih menggunakan sensor kartu guna keamanan. Karena kejahatan pasti akan masuk lebih selangkah dari kita yang punya pengamanan. Memang kita tidak bisa berdiam diri dengan kemajuan teknologi, setiap ada pengeluaran baru semakin lebih aman. Tidak ada yang baru dibuat tapi tidak menghasilkan apapun.

Nah sampai di sini ulasan pendek admin KACAMATA. Semoga Anda berkenan dengan ulasan ini. sangat berterima kasih atas kunjungan Anda semua.

No comments:

Post a Comment