Sunday 21 February 2016

FOTO SOUVENIR DI PESTA PERNIKAHAN



Souvenir merupakan sebuah kenang-kenangan sari seseorang kepada kita. Dengan maksud agar tidak melupakan kejadian yang sudah lampau nantinya bila orang yang menerima souvenir tersebut. Souvenir biasa diberikan pada acara-acara tertentu misalkan pesta pernikahan, kita yang berkunjung akan diberi berupa souvenir tertera nama sepasang pengantin ada juga yang polos tidak ada tulisan apapun. Pernak-pernik souvenir setiap acara tidaklah sama.

Sekarang ini lagi pada ngetren souvenirnya berupa foto langsung jadi hasil di tempat. Tunggu beberapa detik hasil foto kita sudah keluar. Sebagian memang menyediakan layar buat melihat posisi kita sudah pas belum saat mau difoto. Tapi ada juga yang tidak menyediakan layar buat melihat posisi kita. Jadi hasilnya bagus apa tidaknya tanggung sendiri. Karena para juru foto mau cepat juga jadi tidak begitu mau mengarahin yang bagus bagaimana. Tidak bisa menuntun juga karena yang ngantri mau difoto juga banyak bila diarahin pasti sampai acara selesai yang ngantri masih banyak.

Dari hasil foto souvenir ini akan tercantum nama sepasang pengantin serta tanggal acaranya. Apakah Anda pernah merasakan dapat difoto disebuah acara penikahan yang hasilnya seperti di bawah ini. Ya lumayanlah ada kenang-kenangan dari hasil kita datang menghormati yang mengundang kita datang.

Alat para juru fotonya lumayan banyak juga walau kelihatannya hanya begitu ssja. Tempat yang disediakan bagi mereka hanya sekitar 3X3 meter antara juru foto dengan yang difoto. Accessories yang ada di tempat berupa bangku bila yang mau difoto posisinya mau duduk. Pernak-pernik berupa topi, kacamata, rambut warna-warni guna dipakai bila mau dipakai oleh kita yang mau difoto bebas pokoknya tidak ada yang larang. Peralatan lainnya yang tidak kala penting lampu flash akan menyala saat kamera dipencet tombol fotonya. Notebook yang menampung hasil foto dan langsung memerintahkan printer kecil langsung mencetak hasil foto kita barusan.

Hasil cetak fotonya lumayan bagus ya walau tidak terlalu wah sekali. Buat sebuah kenangan sudah termasuk lumayan. Lihat saja dengan antrian yang panjang berarti daya minat para pendatang tidak akan surut walaupun hasilnya biasa saja.

Terima kasih juru foto yang melakukan tugasnya dari awal pendatang mulai datang sampai acara sudah selesai mereka masih sibuk dengan tugas mereka. Admin KACAMATA sekalian mohon pamit untuk artikel satu ini. semoga yang baca artikel ini akan sukses selalu.

No comments:

Post a Comment