Monday 22 February 2016

KACAMATA UNTUK GAME



KACAMATA merupakan alat bantu penglihatan pada orang yang matanya mengalami gangguan seperti pandangan jauh maupun dekat yang tidak jelas lagi. Ada juga yang memakai kacamata hanya sekedar buat gaya-gayaan saja. Sekarang untuk membantu penglihatan tidak harus menggunakan kacamata yang membebani tiang hidung dan pengait pada telinga Anda karena sudah ada yang namanya SOFTLENS. Benda ini sangat tipis yang dipakai pada pelupak mata Anda. Berkembangnya jaman kacamata sekarang malah digunakan buat menonton film di bioskop dengan tema 3 Dimensi. Bila Anda tidak menggunakan kacamata film yang Anda tonton tidak memiliki efek apapun.

 

Para gamer juga sekarang sudah dimanjakan dengan kacamata yang disediakan untuk penghobi pemain game. Dengan kacamata khusus para gamer akan melakukan petualangan yang biasa dilakukan dengan gerak tangan sambil menonton pergerakan karakter yang Anda mainkan. Pihak Sony Play Station menggunakan kacamata Project Morpheus di sini Anda yang harus melakukan perjalanan yang ada di dalam game. Layaknya Anda seperti bermain film saja. Anda harus benar-benar melakukan perjalanan kalau di dalam game itu Anda dituntut untuk berjalan, atau juga Anda harus berkelahi dengan tokoh karakter yang jadi musuh Anda di dalam game. Bisa juga Anda harus melompat dengan ketinggian, ketengangan yang didapat dalam game bisa Anda rasakan langsung yang selama ini hanya Anda bisa lihat lewat layar saja.

 

Selain kacamata Project Morpheus masih teramat mahal harganya, pendukung kacamata game ini juga ada alat yang guna mengendalikan tangan kaki Anda untuk menunjang game yang mainkan. Jadi semua kendali ada di tangan Anda. Rasa sensasi game layaknya Anda bermain film layaknya. Apakah Anda ingin mencobanya?

No comments:

Post a Comment