Saturday 6 February 2016

KEUNGGULAN POWER BANK XIAOMI MI 10400



Ada kalanya kita kesal mau komunikasi dengan kerabat, teman eh tidak tahunya baterai HandPhone Anda habis. Terpaksa kita buru-buru mengambil Power Bank buat changer HandPhone. Tapi justru baterai yang ada di dalam Power Bank juga sudah mau habis karena sebelumnya Anda sudah memakai buat changer padahal baru 2 kali buat changer. Kecewa pasti kecewa ya. Sedangkan nomor orang yang akan Anda hubungi ada di dalam HandPhone dan Anda tidak mungkin ingat nomor yang akan Anda hubungi kecuali orang special yang bisa Anda ingat nomornya.

Admin KACAMATA punya rekomen buat Power Bank yang bisa memuat baterai HandPhone Anda sebanyak empat kali dengan kondisi penuh bukan setengah-tengah isinya. Lagi pula waktu yang dibutuhkan changernya tidak lama hanya dengan dua jam saja baterai HandPhone Anda bisa penuh. Anda bisa komunikasi lagi dengan orang yang akan Anda hubungi.

Adalah Power Bank dari merek Xiaomi dengan tipe MI 10400 yang selama ini admin pakai. Dengan adanya Power Bank ini komunikasi admin lancar-lancar saja cuma satu kekesalan dengan Power Bank ini karena ketinggalan di rumah saat di changer.

Harap hati-hati dengan Power Bank Xiaomi MI 10400 ini karena sudah beredar barang yang sama persis tapi beda kualitas. Tangan-tangan jahil sudah melakukan pengerjaan yang serapi banget agar Anda yang tidak begitu tahu akan tertipu. Mungkin admin bisa memberi saran sebelum Anda membayar teliti terlebih dahulu produk yang ada di tangan Anda. Perhatikan gambar dibawah ini secara sekilas mata sangat sama tapi beda. Tulisan pada yang asli rada buram ya.




Ada satu lagi buat mengecek asli tidaknya produk ini dengan membongkar power banknya tapi apakah Anda berani membongkarnya seperti gambar selanjutnya. Apakah Anda berani bongkar setelah membeli. Dengan membongkar sudah pasti garansipun hangus.



Belilah pada tempat yang kira-kira bisa jadi jaminan kalau barang yang Anda beli itu asli. Jangan terayu dengan harga murah pada awalnya tapi besok jadi sangat mahal bagi Anda. Asli apa Palsu sangat sulit membedakannya apalagi Anda tidak pernah melihat antar keduanya secara bersamaan.

Semoga tulisan pendek ini berguna bagi Anda, biarpun tidak sempurna paling tidak jadi bahan perhatian bagi Anda jangan mudah terpengaruh dengan harga murah. Kadang teman atau kerabat suka mencibir bila kita dapat lebih mahal harganya tapi mereka tidak tahu soal keasliannya.. sampai jumpa dilain kesempatan dengan admin KACAMATA.

1 comment:

  1. Blackjack Archives - JT Hub
    Blackjack Archives 전라북도 출장마사지 - JT Hub. 성남 출장마사지 JT HABOKER. The blackjack game can be played with either a 수원 출장마사지 standard 오산 출장마사지 deck or 전라북도 출장샵 a blackjack dealer with a

    ReplyDelete