Thursday 11 February 2016

Multi Smart Bluetooth Headset (MP3, FM Radio, Perekam, Digital Layar, Support Micro SD 32GB)




Admin KACAMATA selama pakai Bluetooth ini sangat memuaskan, selain admin bisa menerima telepon admin juga bisa mendengarkan siaran radio sepanjang jalan menggunakan motor. Bisa juga mendengarkan musik pilihan kita ke dalam Micro SD yang bisa di masukkan ke dalam perangkat Bluetooth ini. Bisa juga mau mendengarkan lagu dari ponsel Anda. Bagi wartawan juga bisa dipakai buat merekam waktu wawancara dan bisa mendengarkan hasil rekamannya dari Bluetooth.

Perangkat Bluetooth ini saat menerima telepon masuk dari ponsel Anda akan tertera nama yang menelepon bila nama yang menelepon sudah masuk ke dalam kontak ponsel Anda. Begitu juga saat Anda menelepon keluar akan terlihat nama yang akan Anda telepon. Kalau belum masuk dalam kontak ponsel Anda hanya keluar nomornya saja.

Bagian pertama adalah Radio. Radionya sangat jelas suaranya jangan khawatir tidak jelas suaranya. Cuma ada nomor gelombang stasiun radio saja yang tercantum bukan nama stasiun radionya. Jadi paling tidak Anda harus tahu nomor gelombang stasiun radio kesayangan Anda. Anda bisa menyimpan gelombang stasiun radio dengan cara di searching dengan menekan tombol bundar besar. Sesudah gelombang akan tersimpan sendiri.

Bagian kedua berupa logo Musik, bagian ini Anda bisa mendengarkan lagu berasal dari memori Micro SD yang di masukkan ke dalam perangkat Bluetooth. Bila Anda sudah bosan mendengarkan lagu dari memori dari Bluetooth Anda beralih ke lagu yang berada di ponsel Anda.
SD Card yang bisa mendengar lagu dari Micro SD. Micro SD ini support sampai 32GB ya. Daftar lagu yang Anda dengar bisa terlihat judulnya dari display pada Bluetooth.
Bt Device gunanya mendengar lagu dari ponsel Anda, hanya bagian ini Anda selain bisa menerima telepon, Anda juga bisa mendengar suara masuk suara chat seperti BBM, SMS, FB, WA, Line dan lainnya. Kalau tidak dalam posisi ini hanya kedengaran suara telepon masuk saja. Daftar lagu yang Anda dengar bisa terlihat judulnya dari display pada Bluetooth.

Audio Effect cuma buat menyetel posisi suara antar bass, dance, classical, treble dan sebagainya sesuai keinginan Anda suaranya.


Bagian ketiga logo Mic ini juga Anda juga bisa buat merekam pembicaraan dan bisa mendengar hasil rekam dari perangkat Bluetooth. Hasil rekaman bisa didengar lewat alat lain dengan mencabut memori Micro SD nya.


Bagian keempat ada gambar Obeng dan Kunci. Bagian ini merupakan bagian setting pada perangkat. Terdapat setting Bluetooth, waktu, rotasi, PhoneBook, perubahan bahasa (O iya waktu admin beli ini perangkat cuma bisa dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Mandarin).


Selain perangkat Bluetooth terdapat kabel earphone. Bila ada telepon masuk anda harus menekan tombol pada Bluetooth sama seperti saat Anda mencari gelombang radio. Karena kabel earphone dari pabriknya pada bagian mic nya tidak terdapat tombol jadi ada telepon masuk harus menekan tombol Bluetooth (Function Key). Tapi Anda bisa mengganti kabel earphone yang lain yang terdapat ada tombol pada bagian mic nya agar tidak usah repot mencari tombol pada Bluetooth cukup menekan tombol pada earphone dekat mic nya saja.


Bluetooth ini juga bisa menerima telepon tanpa adanya kabel earphone seperti Anda langsung terima telepon dari Bluetooth tanpa kabel saja. Perangkat sendiri sudah ada mic buat bicara dan speaker buat mendengar.



Oke sampai di sini tulisan admin KACAMATA. Bila ada yang perlu ditanyakan silakan admin akan menjawab sepengetahuan admin. Terima kasih atas kunjungan Anda semua.

No comments:

Post a Comment