Saturday 20 February 2016

UNIK MOTOR SKUTER RAMAH LINGKUNGAN BISA DILIPAT JADI KOPER



Pengguna motor roda dua semakin hari semakin banyak yang pakai. Lihat saja pada jalanan umum sebagian besar para pengendara motor roda dua. Jakarta sendiri para pengendara motor roda dua lebih praktis menggunakan motor roda dua karena menghindari macet. Bila seseorang yang membutuhkan waktu yang sangat padat jadwalnya harus berkunjung ke mana-mana kalau pakai mobil tidak akan bisa seluruh tempat tujuannya bisa terlanksana, jangankan mobil yang terkena macet kadang bermotor roda dua saja belum tentu bisa diatur semua tempat bisa dikunjungi.

Sekarang ini lagi musim yang namanya motor skuter yang menggunakan baterai aki kering agar bisa beroperasi  baterainya bisa di cash dengan listrik langsung sampai penuh diusahakan agar tidak was-was baterai habis di jalan. Biarpun bodinya kecil dan hanya menggunakan baterai saja tapi jalannya tidak lambat-lambat juga. Tidak menimbulkan polusi udara karena tidak menggunakan bahan bakar. Suaranya juga tidak berisik seperti motor pada umumnya.

Motor skuter andai bisa dibawa jalan jauh di kota Jakarta serasa sangat praktis karena motor skuter sekarang bisa dilipat saat sampai tujuan. Lipatannya bisa berubah mentuk jadi sebuah tas koper yang bisa ditarik layaknya sebuah tas koper yang ada roda kecil untuk berjalan saat ditarik.

Jakarta selama ini motor skuter ini baru dipakai hanya jarak yang tidak begitu jauh jaraknya. Paling sudah ada beberapa orang menggunakannya buat antar jemput anak sekolah. Motor skuter di Indonesia belum disahkan sebagai kendaraan yang mewajibkan kena pajak tahunan seperti kendaraan bermotor yang memakai bahan bakar minyak.

Demikianlah ulasan pendek dari admin KACAMATA semoga berkenan bagi Anda semua. Terima kasih atas kunjungan Anda semua.

No comments:

Post a Comment