Monday 8 February 2016

ANDROID di KULIT LENGAN DENGAN GELANG CICRET



Jam tangan perhiasan biasa berada di lengan baik itu wanita dan pria. Jam tangan berfungsi menunjukkan waktu bagi kita. Ada jam tangan pintar yang bisa membantu pemakainya memantau Android atau BlackBerry nya. Dengan jam tangan pintar ini segala kegiatan alat komunikasi bisa dilihat dari jam tangan yang dipakainya. Tapi tampilannya tidak seenak kalau kita melihat android atau BlackBerry karena layarnya sangat kecil. Fungsinya hanya menjawab chat orang dan menerima telepon serta mau menelepon.

Sekitar dua tahun kemarin dari pihak perusahaan dari Prancis mengeluarkan alat penyambung seperti jam tangan pintar bahkan tampilan yang ada di layar Android bisa dilihat seluruhnya dengan gelang bernama Cicret.

Gelang Cicret ini merupakan alat proyektor kecil dengan 8 lampu sensor yang berfungsi menampilkan apapun yang ada di layar Android. Koneksi melalui Bluetooth dan Wireless antar Android Anda dan gelang Cicret ini. jadi tidak bisa terlalu jauh sekali jarak kedua alat yang terkoneksi ini.

Baca dan menulis chat email main game bisa dilakukan di lengan Anda. Gelang ini hanya mempunyai 2 ukuran saja dengan 10 warna pilihan. Dibekali memori internal 16GB dan 32GB untuk menyimpan media.





Untuk mengaktifkan layarnya cukup di goyang saja lengan kita sedangkan buat matikan lagi digoyang kembali lengan kita. Jangan takut kalau sekedar sambil berenang alat ini terbilang aman.

Semoga berguna buat Anda semua, admin KACAMATA mengucapkan sangat terima kasih atas kunjungan Anda sekalian.

No comments:

Post a Comment