Monday 29 February 2016

SPEAKER PORTABLE



Di sini admin akan bahas sebuah speaker Bluetooth. Speaker yang memiliki fasilitas Bluetooth sangat banyak sekarang. Admin akan bahas yang ada tampilan gambar di atas. Speaker ini sangat munggil lebaran sedikit dari telapak tangan orang dewasa.

Buat suaranya speaker ini biarpun kecil ukurannya tidak mengecewakan saat mendengarkannya. Walaupun suaranya tidak bagus sekali ya sudah termasuk lumayan. Dengan fasilitas Bluetoothnya kita bisa mendengarkan lagu yang suaranya tidak mencempreng lagi.

Bila suara di notebook Anda rusak tidak usah lagi Anda risau karena Anda bisa tetap bisa mendengarkan suara Notebook Anda lagi dengan speaker poetable ini tapi harus diservis notebook Anda. Admin pernah bahas soal cara mensetting Windows 7 agar bisa koneksi dengan perangkat Bluetooth bisa klik di sini. Karena untuk perbaikan suara pada notebook paling tidak kita harus menyiapkan uang sekitar Rp 400 ribu. Sedangkan speaker harganya tidak ada segitu mahalnya.

Waktu kita beli speaker ini kita hanya dapat sebuah speaker dan segulung kabel buat changer, antenna dan audio input. Pada speaker pada bagian atas terdapat 4 buah tombol. Tombol sebelah kiri berguna sebagai power On/Off. Sebelah kanan berguna sebagai perpindahnya fungsi dari speaker. Pada saat speaker hidup posisi speaker adalah fungsi Bluetooth yang aktif. Bila kita menekan agak lamaan tombol kanan sekali saja itu posisi audio input yang berfungsi. Fungsi ini maksudnya kalau kita mencolok kabel yang disertakan pada jack stereo maka speaker berfungsi sebagai speaker biasa saja. Bila kita menekan agak lamaan lagi akan terdengar suara radio fm dengan catatan kabel yang disertakan kita colok ya. Mencari stasiun radionya dengan menekan sebentar tombol kanan jangan kelamaan. Lalu tombol atas bawahnya sebagai volume suara.

Sayangnya speaker ini bukan stereo hasilnya tapi masih mono. Hanya modelnya saja kelihatan seperti stereo. Buat baterainya bisa di changer dengan kabel yang disediakan dengan adaptor buat changer ponsel kita atau kita colok di USB komputer.

Jakarta 29 Februari 2016

Admin KACAMATA ucapkan selamat tahun kabisat. Tahun yang 4 tahun sekali muncul.

No comments:

Post a Comment